separator a{margin-left:0px !important;margin-right:0px !important;} .post img{max-width:100%;height:auto;}

Kamis, 24 September 2015

DolarKU DOLAR GRATIS Verifikasi PayPal Pakai ATM BNI

DolarKU DOLAR GRATIS Verifikasi PayPal Pakai ATM BNI, gimana sahabat, dolar gratisnya sudah bertambah?, untuk menampung Dolar gratis yang dihasilkan diperlukan rekening elektronik (PayPal, Payza ataupun PM), tapi biasanya yang familiar adalah Paypal


DolarKU DOLAR GRATIS Verifikasi PayPal Pakai ATM BNI



Untuk verifikasi Rekening Paypal diperlukan kartu kredit, bagi yang belum mempunyai kartu kredit, tenang aja, sekarang verifikasi Paypal bisa memakai kartu ATM BNI (Bank Negara Indonesia) yang berlogo Master Card.

Kita langsung ke TKP dolarKU DOLAR GRATIS Verifikasi Paypal pakai ATM BNI


Bahan bahan yang diperlukan (kaya mau buat kue ya sahabat...hehehhehe)
  • Akun Paypal
  • Rekening dan ATM BNI yang berlogo Mastercard (minimal saldo 30,000,-, saldo ini akan dipakai untuk biaya verifikasi, tapi akan kreditkan/dikembalikan setelah proses verifikasi selesai)
  • Aktifkan layanan SMS dan Phone Banking BNI nya ya...

Langkah langkah verifikasi Paypal pakai ATM BNI
  1. SMS ke nomor 3346 dengan format   REQ VCN 30000, lalu kirimkan
  2. Sahabat akan mendapatkan balasan untuk memasukan 2 angka nomor PIN (misalnya nomor PIN 567890, "masukan digit ke-2 dan digit ke-3, jadi kita masukan angka "67"
  3. Kita akan mendapatkan balasan SMS yang isinya; Nomer VCN (16 digit); Kode CVV dan ; Expired Date;
  4. Masuk ke akun Paypal, lalu klik " Verified "
  5. Isikan ; Nomer kartu di isi dengan Nomer VCN (16 digit); Pilih jenis kartu "Mastercard" ; Tanggal kadarluasa diisi dengan Expired Date; kode keamanan dengan kode CVV;
  6. Klik "Lanjutkan"
  7. Setelah itu kita masuk ke halaman yang diharuskan memasukan 4 digit kode rahasia, dengan fasilitas Phone Banking, kita telepon ke (021)500046, masukan 16 digit nomer yang ada di kartu ATM BNI dan tekan "0" untuk bicara dengan CS..."Pagi/siang/mlm, saya mau minta kode Paypal"...biasanya CS udah hafal dan akan memberikan 4 digit kode rahasia, begitu dapat, kita masukan 4 digit kode ini ke halaman verifikasi...."SELAMAT AKUN PAYPAL VERIFIED"
  8. Selain melalui telepon, kode verifikasi bisa kita dapatkan dari cabang BNI terdekat dengan mengeprint buku tabungan BNI kita.
GIMANA SAHABAT DolarKU DOLAR GRATIS Verifikasi PayPal Pakai ATM BNI sangat mudah kan...

Tidak ada komentar: